Wisata Malam Malang

Sebelum Tidur, Inilah Wisata Malam di Malang!

Diposting pada

Wisata Malam Malang —¬†Sedang berlibur ke Malang? Dan sedang mencari referensi wisata malam di Malang? Anda berada pada ruang yang tepat. Kebetulan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi wisata malam Malang yang wajib anda kunjungi sebelum tidur. Lokasinya tersebar di banyak tempat, mulai dari tengah kota hingga di puncak bukit, sesuaikan sendiri dengan lokasi anda menginap saat ini.

Wisata Malam Favorit di Malang 2020, Pesonanya Mengalihkan Semuanya!

Sempatkan untuk berwisata malam saat di malang. Anda tidak mau kan dibayang-bayangi dengan pesona malam di Malang?  Jika sampai lupa, dijamin anda bakalan menyesal. Penasaran dengan pesona Malang saat malam hari? Yuk, intip penampakannya berikut ini:

Malang Night Paradise

Credit Image: @malangnightparadise

Tempat wisata yang satu ini menjadi satu dengan wisata keluarga Hawaii Waterpark. Saat malam hari, wisata keluarga ini disulap menjadi taman lampu yang mewah. Ada terowongan dengan berbagai tema lampion, taman bunga, hutan rimba ala Avatar dan masih banyak lagi lainnya. Semua bisa anda nikmati dengan sekali membeli tiket.

Baca Juga: Keindahan Tersembunyi, 6 Daftar Wisata Pantai di Malang untuk Anda Jejaki!

Batu Night Spectacular (BNS)

Credit Image: @amazingmalang

Didirikan lebih dulu dari Malang Night Paradise, BNS tidak hanya menyediakan spot berfoto bersama gemerlap lampu. Di tempat ini anda bisa mencoba menaiki berbagai macam wahana seru, mulai dari yang memicu adrenalin hingga yang menenangkan. Hanya saja di BNS, ada beberapa wahana yang mengharuskan anda membayar lagi untuk bisa menaikinya.

Omah Kayu dan Paralayang

Credit Image: amazingmalang

Salah satu wisata favorit untuk menghabiskan waktu senggang saat melakukan wisata malam di Malang yaitu mampir ke Paralayang. Jika di pagi hingga sore hari tempat ini dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati dan mencoba sensasi Paralayang, namun di malam hari kawasan perbukitan ini dipadati pengunjung yang ingin menikmati keindahan kota dari ketinggian. Wisata ini juga dilengkapi dengan hotel yang di desain ala rumah pohon.

The Legend Star

Credit Image: @malangterkini

Wahana baru yang lokasinya ada di Jatim Park 3 ini merupakan replika museum Madam Tussauds. Ada banyak patung lilin tokoh terkenal dari luar dan dalam negeri. Tidak hanya itu, di wisata ini juga terdapat replika bangunan megah di dunia seperti White House dan Istana Negara. The Legend Star buka mulai sore hari menjelang Maghrib.

Baca Juga: Museum Angkut Malang: Jam Buka, Rute dan Harga Tiket

Alun-Alun Kota Malang

Credit Image: @alldynewbie

Jika anda malas ke Batu karena cukup jauh, anda pergi ke Alun-Alun kota Malang saja. Letaknya ada di tengah kota dan mudah dijangkau dari manapun. Anda bisa menikmati malam sembari bersantai di tempat duduk yang disediakan atau duduk langsung di rerumputan. Jika siang hari terasa panas, di malam hari alun-alun ini terasa sejuk.

Alun-Alun Batu

Credit Image: @dirta_putri

Sama halnya dengan alun-alun kota Malang, alun-alun Batu ini menjadi wisata malam yang murah karena gratis. Ada banyak tempat duduk untuk anda bersantai. Pedagang kaki lima juga berjejer rapi di sekitar lokasi. Jadi anda bisa mampir untuk sekedar mencari camilan di malam hari.

Jika anda memiliki waktu senggang selepas senja, tak ada salahnya untuk keluar dari penginapan dan mencoba merasakan pemandangan dan mampir ke tempat wisata malam Malang. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memperoleh informasi yang anda butuhkan. Happy traveling dan explore terus keindahan Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *