Kusuma Agrowisata Batu Malang: Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiket Terbaru 2019

Diposting pada

rekamjejak — Kusuma Agrowisata merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Tempat wisata yang satu ini merupakan perkebunan apel yang sangat luas. Menariknya, di tempat wisata ini anda bisa menikmati berbagai macam buah segar langsung dari pohonnya. Ada banyak sekali buah yang tumbuh subur di Kusuma Agrowisata ini, diantaranya apel, jeruk, buah naga, jambu, stroberi. Bahkan ada juga sayuran hidroponik seperti tomat, selada, sawi dan masih banyak lagi.

Walaupun mengusung konsep wisata, namun di Kusuma Agrowisata ini juga terdapat beberapa arena permainan yang sangat keren seperti wahana outbound, ATV, game perang, airsoft gun dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi dan Jam Buka Kusuma Agrowisata Batu Malang

Kusuma Agrowisata Batu Malang berlokasi di jalan Abdul Gani Atas , Kecamatan Batu. Lokasi tempat wisata ini sangat strategis dengan museum angkut, jatim park 1 & 2, eco green park dan BNS. Kusuma Agrowisata buka setiap hari mulai pukul 08:00 / 17:00 WIB di hari biasa. Sementara di hari pekan buka mulai 08:00 / 18:00 WIB.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Batu Malang

Tiket masuk di Kusuma Agrowisata Batu dibagi menjadi beberapa paket wisata dan harganya pun terjangkau. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar harga paket wisata Kusuma Agrowisata Batu:

  1. Paket Ayok Panen (Jambu): Harga tiket Rp 25.000, anda bisa petik jambu dan makan sepuasnya.
  2. Paket Ayok Panen (Jeruk): Harga tiket Rp 35.000, anda bisa petik jeruk dan makan sepuasnya
  3. Paket Ayok Petik (Apel): Harga tiket Rp 60.000, anda bisa petik apel dan makan sepuasnya
  4. Paket Ayok Petik (Buah Naga): Harga tiket Rp 60.000, anda bisa petik buah naga dan makan sepuasnya
  5. Paket Ayok Petik (Strowbery): Harga tiket Rp 75.000, anda bisa petik strowbery dan makan sepuasnya
  6. Paket Hore: Harga tiket Rp 105.000, Anda bisa petik jambu, apel dan jeruk
  7. Paket Boom: Harga tiket Rp 115.000, anda bisa memetik apel, buah naga, strowbery dan jambu

Selain memetik buah, di Kusuma Agrowisata Batu juga tersedia waterpark yang lengkap dengan seluncuran airnya. Harga tiketnya juga terjangkau, anda hanya perlu merogoh uang sebesar Rp 25.000 per orang.

Baca Juga: Pesona Pantai Pulau Merah Banyuwangi yang Lagi Hits!

Kusuma Agrowisata Batu memang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Tidak hanya untuk refreshing, dengan mengajak anak-anak berlibur di tempat ini secara tidak langsung anda telah mengajak anak-anak anda lebih dekat dengan alam.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai jam buka, rute dan harga tiket masuk Kusuma Agrowisata Batu Malang. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari informasi yang anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *