Cooming Soon! 6 Film Indonesia yang Akan Tayang Mei 2019

Diposting pada

 

rekamjejak — April akan segera berakhir, itu artinya anda harus siap-siap keluar masuk bioskop. Kenapa? Karena ada berbagai hiburan yang bisa anda dapatkan di bioskop bulan Mei mendatang. Mulai dari horor hingga komedi, dapat dipastikan waktu luang anda akan terisi dengan baik berkat film-film ini. Jangan lupa catat tanggalnya, berikut ini 6 film Indonesia yang akan tayang Mei 2019. Anda nungguin yang mana nih?

Sukep The Movie

Film yang disutradarai oleh Akil Wassa ini bergenre drama, komedi. Sukep The Movie diperankan oleh Kamil Onte, Shallu Salsabilla dan Riefian Fajarsyah. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang ingin meraih impiannya namun terhambat oleh kisah cinta masa lalu. Wah, sepertinya akan seru nih! Penasaran dengan filmnya? Tenang, anda bisa menontonnya tanggal 2 Mei 2019.

Arwah Noni Belanda

Film ini bercerita tentang arwah Hellen Van Stolch yaitu wanita Belanda yang gentayangan karena matinya yang tidak wajar. Ia merupakan putri semata wayang dari tuan tanah Jacob Van Stolch yang memiliki perkebunan luas. Arwahnya kemudian mengganggu kehidupan Sarah Astara yang merupakan seorang penulis novel dan sedang menulis cerita horor. Ada apa dengan Sarah? Kenapa teror terus mengikutinya? Lalu, apakah ia akan selamat? Penasaran bagaimana endingnya? catat tanggalnya baik-baik, film yang disutradarai oleh Agus H Mawardy ini akan tayang 2 Mei 2019.

Sekte

Lagi-lagi bergenre horor, film yang disutradarai oleh William Chandra ini akan menguji keberanian anda, terlebih film Sekte mengangkat tema penyembahan berhala yang saat ini sedang hits di kalangan perfilman horor tanah air. Bagaimana dengan alur ceritanya? Untuk mengurangi rasa penasaran anda, datanglah ke bioskop kesayangan anda tanggal 2 Mei 2019.

Jack

Film Jack diperankan oleh Arief Wibhisono dan Grace Tie. Film ini bercerita tentang Zaki yang mengalami permasalahan dengan ayahnya soal pendidikan. Zaki yang sangat menyukai dunia seni tidak diizinkan oleh ayahnya mengambil jurusan tersebut. Semuanya jadi semakin kompleks ketika masalah asmaranya juga rumit. Film yang disutradarai oleh M. Ainun Ridho ini akan tayang 16 Mei 2019.

Ambu

Film bergenre drama ini diperankan oleh sejumlah artis terkenal seperti Laudya Cynthia Bella dan Baim Wong. Bagi anda yang suka dengan cerita drama yang berhubungan dengan polemik rumah tangga, maka anda bisa memasukkan Ambu dalam salah satu daftar film yang akan anda tonton. Film ini disutradarai oleh Farid Dermawan dan akan tayang 16 Mei 2019.

Malam Jumat The Movie

Ada lagi nih film horor yang akan menghibur anda di bulan Mei. Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini diperankan oleh Ewing Hd, Zoe Abbas dan Dea Annisa. Film Malam Jumat The Movie ini bercerita tentang seorang Youtuber yang ingin memberikan pengalaman berbeda pada penonton dengan mengunjungi tempat angker. Penasaran dengan filmnya? Catat baik-baik tanggalnya, film ini akan tayang 16 Mei 2019.

Nah, itulah 6 film Indonesia yang akan tayang Mei 2019. Catat tanggal tayangnya, jangan sampai ketinggalan! Dukung terus perfilman Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *