41 Rekomendasi Drama Korea Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Tonton !

Diposting pada

Drama Korea Terbaik — Belakangan ini drama Korea telah menjadi konsumsi publik remaja yang menjamur. Tidak hanya alur cerita yang menarik, namun para pemain drama Korea sukses membius penontonnya dengan adegan-adegan yang bikin baper. Ada beragam genre, mulai dari romance, komedi, action, hingga fantasi. Tidak hanya sukses di Korea, drama Korea juga populer di beberapa negara lain terutama di Indonesia. Tidak hanya wanita saja yang menyukai drama Korea namun pria juga banyak. Penasaran apa saja drama Korea terbaik 2019 yang wajib anda tonton? Yuk, simak penjelasannya sampai habis!

Romance Supplement

Drama yang satu ini mengusung cerita tentang seorang copy writer yang bertalenta dan populer (diperankan oleh Lee Na Young) yang harus berjuang karena bakatnya yang selalu tidak diakui. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kepala editor termuda dan merupakan seorang genius di dunia sastra.

Dazzling

Drama yang satu ini berhasil mencuri perhatian, terlebih menggandeng bintang-bintang ternama seperti Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Son Ho Jun. Drama Dazzling mengusung kisah fantasi dimana Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk hidup di dua waktu yang berbeda, sedangkan Kim Hye Ja merupakan versi tua dari Han Ji Min. Di sisi lain, Son Ho Jun merupakan pria yang hidupnya tak terpengaruh waktu dan terus muda.

Touch Your Heart

Berhasil mencuri perhatian dalam drama bertajuk GOBLIN, kini Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipasangkan. Lee Dong Wook akan memerankan sebagai seorang pengacara yang serius, sedangkan Yoo In Na adalah seorang aktris yang populer banget.

So I Married An Anti-Fans

Drama ini dibintangi oleh Sooyoung Girls Generation dan Choi Tae Joon merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang Ho Joon yang merupakan seorang idol K-pop papan atas dan Lee Geun Young merupakan seorang reporter yang juga merupakan anti-fans (hater). Dibalik penampilannya yang dingin, Ho Joon ternyata merupakan seorang yang hangat, baik dan selalu perhatian pada Lee Geun Young.

ABYSS

Drama tvN yang bertajuk ABYSS mengisahkan tentang seorang pengacara wanita dan pria yang kurang menarik dan berakhir memiliki penampilan 360 derajat berbeda setelah masuk ke sebuah lubang hitam. Hidup mereka pun kemudian berubah drastis.

Love Alarm

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan akan dimainkan oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang. Drama ini menceritakan tentang Jojo seorang gadis ceria meskipun keluarganya punya cerita menyedihkan dan Hwang Sun Oh merupakan model ganteng yang tumbuh di keluarga kaya dan menyukai Jojo. Sedangkan Jung Ga Ram merupakan sahabat Sun Oh yang juga naksir Jojo.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia yang Akan Tayang Mei 2019

That Psychometric Guy

Jin Young GOT7 dan Shin Ye Seun dipasangkan untuk bermain drama yang berjudul The Psychometric Guy. Yi Ahn yang diperankan oleh Jin Young dikisahkan memiliki kemampuan mengetahui rahasia orang hanya dengan menyentuhnya, sedangkan Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Seun merupakan wanita yang benar-benar ingin menutup rahasianya yang pedih.

Gangnam Beauty

Serial ini diadaptasi dari komik web yang menceritakan tentang mahasiswi baru bernama Kang Mi-Rae, ia adalah pribadi yang pemalu karena sedari kecil selalu diejek akibat penampilan jeleknya. Setelah lulus SMA Mi-Rae melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya lebih cantik. Namun orang-orang masih jahat kepadanya dan memanggilnya dengan sebutan ‘Gangnam Beauty’.

Are You Human Too?

Serial drama ini mengisahkan tentang robot Al yang diciptakan oleh seorang ibu bernama Oh Ra-ra. Robot ini diberi nama Nam Shin III dan merupakan replika dari anaknya yang juga sebagai pewaris kekayaan chaebol, namun mengalami koma bertahun-tahun setelah kecelakaan. Sebagai pengawal robot yaitu Kang So-bong yang merupakan mantan MMA awalnya enggan merawat Al tersebut, namun lama kelamaan ia mencintainya.

Baca Juga: Daftar Film Terbaik Indonesia yang Banyak Dicari

Daftar drama korea terbaik (2019) lainnya:

  1. Big Issue
  2. Tower of Babel
  3. Me Alone and You
  4. Spring Turns to Spring
  5. Dear Citizens
  6. Waikiki Season 2
  7. I Love You When I’m Sad
  8. One And Only Love
  9. Mr. Sunshine
  10. Radio Romance
  11. Life
  12. Live
  13. My First Love
  14. Grand Prince
  15. A Poem a Day
  16. Fluttering Warning
  17. 100 Days My Prince
  18. Your Honnor
  19. Misty
  20. What’s Wrong With Secretary Kim
  21. Beauty Inside
  22. Hundred Million Stars from The Sky
  23. Return
  24. Pretty Noona Who Busy Me Food
  25. Four Men
  26. Boyfriend
  27. Still 17
  28. My Secret Terrius
  29. Thatman Oh Soo
  30. Cross
  31. Good Witch
  32. Time

Nah, itulah 41 daftar drama Korea terbaik (2019) yang bisa kami berikan. Semoga daftar drama di atas, bisa menemani waktu luang anda saat bulan ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *